Mau ngenalin diri doeloe dah..

Sebelum kamu liat isi di blog ini secara lengkap, lebih baek aku ngenalin diriku dulu.. Kita mulai…

My name is Dinda Ayu Rahmi but you ken kol mi Watson… ahaha.. Ngaco! Itulah aku terobsesi banged ma yg namanya Emma Watson.. En… Aku tuh bener2 ngepens ma yg namanya Peterpan!!! Wuiih!! Album Peterpan yg ku punya lengkap kap kap hyah..

Eh, Baydewei… kirim e-mail ke aku donk!! smartayu26@yahoo.com or.. entahlah.siapa@gmail.com Chat via Y!M or ke FS,

kamu ga akan ngeliat tulisan ini di paling depan lagi coz udah diganti dengan Apa aja sih, isi blog ini? hakakakakakakk!!!!

74 thoughts on “Mau ngenalin diri doeloe dah..

  1. loh kok,, ada lagi halaman gini?,, gak dibikin ‘page’ aja? kok malah ‘post’?

    *kopas*

    salam kenal dek (beneran 12thn kan?)…
    kalau nurutin anjuran suami-lebih-tua-5-tahun-daripada-istri tentu kamu masuk listku deh, pas 5tahun *ngawur*

    mampir balik ya…😀

    *kopas selesai*

    err… jangan2 ngeblog dari umur 12thn, padahal sekarang udah 50thn?:mrgreen:

    eniwei,,, nice blog

  2. Ping balik: Apa aja sih, isi blog ini? « Harry Potter - Peterpan - Naruto - Dinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s