Tahukah Anda tentang Yahoo! Answer?

Kita bertemu lagi… kali ini aku akan memposting tulisan lagi… Tapi, kali ini bukan tentang FS, Fsnya kapan2 lagi, hya… 

Diantara kalian siapa yang sudah punya e-mail Yahoo! ? Pasti dah banyak, hya?? Tahu, nggak.. Yahoo! itu bukan cuma buat e-mail or Y!M an.. Tapi, banyak banget fasislitas Yahoo! yang laennya… Salah satunya Yahoo! Answer. Akhir-akhir ini aku seneng banget maen ke Yahoo! Answer… Di sini kita paling seru tanya jawab, ngumpulin poin… dan, berteman!

Menurutku.. Kerren!! yang perlu kita waspadai adalah jawaban kita yg tak sepantasnya atau melanggar aturan Waw!! Akun kita bisa di ban.. alias di hapus ato yg gak enak deh pokoknya…

Salah satu user favoritku pernah kena… akunnya di delete, aku sedih banged… User yg laen juga banyak yg sedih… Tapi, banyak juga yg di ban dengan alasan tak jelas… makin marah aku!!

 Tipsku : Make Y!Anya hati2, yah… jangan ampe di Banned.. Di Y!A namaku Dinda Watsson Kesemutan….

 

smartayu26@yahoo.com

5 thoughts on “Tahukah Anda tentang Yahoo! Answer?

  1. lam kenal mba dinda

    yeah memang keren tapi setelah akun di hapus jd kesel,ttp walaupun begitu tetep asyik bisa memperbanyak temen

  2. Hallo Dinda .
    aku juga punya temen yang namanya sama , Dinda Imani Khamasyasiah . aku juga sempet kaget . di email mu ada tulisan 26 . ! apa itu tanggal lahir mu . ? soalnya Dinda tmenku juga lahir tanggal segitu . suka math pula .

    saya juga anak Y!A . nmanyh . z H a . atau Iyusei Ryuusama .
    tau ga . ? biasanyh saya diem di JP&S .
    kalau boleh tebak. . . user favorit mu… ntar dehh . saya kirim email kasih tau nya .

Tinggalkan Balasan

