Cermati dan hayati puisiku ini…

Inikah Rasanya Terjatuh?

Kehidupan…

Kadang di atas Kadang di bawah

Terkadang kita terlena saat berada di atas

Tidak bersiap saat akhirnya terjatuh

Sejak dulu aku selalu tak pernah tergeser dari puncak

Semua orang menganggapku penting

Aku selalu menjadi andalan

Tidak dengan sekarang…

Aku dianggap hanya sebagai orang biasa

yang tak bisa apa-apa

yang tak penting

Kini.. apa yang harus aku lakukan

kala aku terjatuh?

 

 

One thought on “Cermati dan hayati puisiku ini…

  1. Kehidupan dunia sebenarnya tidak ada yang diatas atau dibawah, kadang manusia tidak mensyukuri hidup lebih penting sukses dalam kehidupan.

    Merasalah anda hidup dan cukup, sebab hal itu sangat berarti, dan anda bisa membuat hidup lebih berarti bagi orang lain dan bagi sahabat.

Tinggalkan Balasan

