Bakatku…

Teman2 semua!! udah lama nih aku ga mosting sesuatu.. o yeeah.. aku mau bercerita ttg bakat terpendamku.. hihihi… Okeh, mulai.. Nih, aku bakat matematika, bahasa, seni, ips, sains, IT, dLL.. poKokna aku thu bakat semuanya!! Waw! But, 1 yg ga bakat.. AKU NGGA BAKAT WARAS!!! hihihi… itu semua komentar dari temen sekelasku yg bernama Yundi yg pipinya Chubby se kali.. hihihi.. tapi komentar ini di benarkan oleh smua temenku?? How About You?? setuju kah dengan mereka?? Menurutku sih emang bener.. heheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s