ARRRGGHH Akun Y!A ku di banned!!

Wuih!! Sadhis sangadh!! Akun Y!A ku yang Nick nya SmOoth dan telah mmebesarkan namaku dengan Salam Blepbliptuut..  nya, DI BANNED!!! Sialnya.. aku bikin akun baru lagi.. Di Banned lagi!! Dibanned lagi!! Pokoknya hari itu aku di banned 4 kallee!! Special One.. akun laennya.. BERNASIB SAMA!! SADHIS!!

Nah, munchul ideku pake akun Hack an.. aku berubah nama jadi Betul atau benar? dan kemudian Salam Ikan.. Piis.. Yah.. intinya ku mau pake nick salam user2 yang dah di banned.. tujuannya untuk mengenang mereka… hihihi.. Ntar akhirnya ku juga mau ngaku, kok…

Hihihihihihihi

3 thoughts on “ARRRGGHH Akun Y!A ku di banned!!

  1. hohoho….
    4 x..??????dibanned???parah…
    pke nama user laen yg dah dibanned…
    hihihihi…ide bagus juga…
    hohoo…
    n_n
    salam org aneh…

  2. yayayaya ..
    i know Dinda .
    ga jadi vakum .. ?
    kl aku sihh ga kuat vakum ,
    gatahan pengen chatting mulu d Fb ..
    lain kali wall to wall di Fb yahh .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s