Sumpah!! Aku benci banget ma Game Online dan para GAMERS nya..

Judulnya.. judulnya.. judulnya…

Sadis ga?? yah.. kenapa aku benci mereka???

Setiap aku ke Warnet, penuh.. aku liat pasti yang menuhin itu adalah para pemain games dan memainkan games yang nggak bermutu.. Sorry, sorry…

Kenapa aku benci??

Aku benci karena saat itu ada sesuatu yang sangat penting.. FS Aku di HACK!! 

Aku dah ganti passwordnya berapa kali.. tetep dia berhasil nyelundup.. mau di ganti e-mail aku mau make e-mail valid… jadi ruz bikin baru…  Tapi.. di rumah aku tuh internetnya ga terlalu bener… aku mau ke Warnet.. bolak  – balik berapa kali penuh mulu!!! yah, pada maen game.. Huh.. belom berhasil aku meloloskan diri dari hacker itu..

Huuffttff.. do’ain aja aku bisa secepatnya lolos dari hacker tersebut.. 

Parahnya, dia make profil aku buat nge hack temen – temen aku.. bahkan satunya di CRACK..  yah.. teman – teman.. do’ain aku bisa lolos cepat – cepat dari hacker tersebut..

yah, segitu aja deh.. males nge post panjang – panjang..

4 thoughts on “Sumpah!! Aku benci banget ma Game Online dan para GAMERS nya..

  1. Ping balik: Game Lempar Sepatu Ke Bush « ©umione says: "AVADA KEDAVRA!!!"

  2. Ping balik: Ada apa denganku?? « Sebuah Blog anak Kecil 12 tahun

Tinggalkan Balasan

