Film Terbaru JPS iяi Potter!!

Saat aku kepikiran buat ganti avatar dan nama menjadi ©umione Gяangeя dan sekarang ©umione Dangeя aku mencoba memposting pertanyaan berjudul Poll: Hermione ato ©umione? user – user di JPS merespon dengan gila – gilaan.. haha… nah, aku ngga tau kenapa, jadi pengen banget nyisipin AVADA KEDAVRA!!! di tiap postingan aku.. jadi lebih terobsesi gitu,,, hhaa..

  • IDE CERITA

Ide cerita iяi Potter di mulai dari sebuah postingan aku yang berjudul Poll : Sulap atau Sihir?   di situ aku bertanya.. 

Lebih sering nonton yang ada sulapnya kayak Dedi Korbuset ato yang Sihir seperti Komidi Potter n ©umione Granger??

Aku tertarik sama jawabannya papa iяi : sihir,,,, saya kan iяi potter………. 

Nah, habis itu, aku dapet inspirasi bikin pertanyaan Poll : ©umione gяangeя atau iяi Potter? di situ aku bertanya

“1) lebih nyambung mana?? antara mereka berdua??

2) Bagai mana kalo kita bikin nama plesetan kayak di film Harry Potter?? apa nama kamu cocok di plesetin dengan salah satu tokoh?? ato kamu tau user yg namanya bisa di plesetin make nama di Harry Potter??”

Dari situlah mulai banyak user yang merekomendasikan namanya dan mulailah inspirasi aku bikin casting pemerannya.. hhaa.. Di pertanyaan Poll : Amerika Vs Inggris?? jawab yah..? aku memberikan pengumuman para user yang telah lulus casting,, dan menerima casting lagi di situ… 

  • Casting Pemeran

Di Casting tahap pertama, user yang telah di terima yaitu:

iяi as iяi Potter
Deimon as Mon Weasley
©umione Dangeя as ©umione Gяangeя
Syrius Black is Black as Syrius Black
Anak TK as Miteka McGonagall
Domba Terganteng as Prof. Dombadore

Di postingan saya yang Poll : Amerika Vs Inggris?? jawab yah..? lumayan banyak yang merekomendasikan namanya.. dan telah saya umumkan di postingan berjudul NFC Bertanya.. siapakah yang ekspresi ngupilnya paling oke? sekalian di pertanyaan tersebut di adakan tahap ke tiga, dan yang terpilih di tahap kedua yaitu:

 

 

 

Gagak Obama as Gakwid –> Burung Hantunya iяi Potter
★Ð_Ðy★ NFC-003 as Ð_Ðymentor

Sebenarnya, user ★Ð_Ðy★ NFC-003 yang merekomendasikan Mon Weasley dan Prof. Albus Dombadore di audisi tahap pertama. Berarti, honornya tripple yah.. hhaa…

Casting tahap ke empat dan pengumuman casting tahap ke tiga ada di postingan berjudul Poll: Emma Watson atau Dinda Watson? dan yang terpilih di audisi tahap ke 3 adalah

Fara as Sefara Snape
Ikan Biroe as Biroll (Burung hantunya Mon Weasley.. Plesetan Errol)
>_< M@n?3Z^_^ 577-0189 as LuMan Lovegood
~PelanCong Y!A~ as Cong Chang
Hao as Rubeus Haogrid

Fufufu.. banyak user yang inginmengikuti audisi, tapi nick nya tak cocok dengan tokoh di Harry Potter,, kasianndd.. untuk mencari referensi nama tokoh di Harry Potter aku mencoba mencari di wikipedia Daftar Karakter dalam Cerita Harry Potter maaf lupa linknya intinya saya dapet dari wikipedia..

Pengumuman tahap ke empat dan audisi tahap ke lima saya posting di pertanyaan  Poll: Harry Potter atau Twilight?  dan yang terpilih di audisi tahap ke empat adalah:

Zero The Detective (Upil-030) as Zedroc Diggoro
~@irin Keron~ as Prof. Quairinus Quirrell
The Fire Opal as Draco Malfire

sebenarnya tokoh Harry Potter masih banyak lagi,, dan audisi pun masih di buka.. ayo! kalo mau ikut audisi.. bisa ikut di postingan saya, ataupun di komen blog ini.. ayo.. ayo… 

13 thoughts on “Film Terbaru JPS iяi Potter!!

  1. Ohoho… saia terpilih menjadi Miteka McGonagall
    hip hip horreyyy…
    tnk’s ya ©umione Dangeя
    kapan kita mulai syuting…
    Aih,,, aih,,,
    @_@

  2. Boleh daftar sekarang, gk..??
    Masih kebuka kan, pendaftarannya..??
    Saya mau pakai nama VeritArum.. Sebagai ahli ramuan..
    Terima kasih..

  3. @ Miteka Mc Gonagall no komen
    @ Honey,, maaf yah.. Ginny Weasley dah di ambil ma Pigempuk jadi Piginny Weasley..
    jadi tokoh lain ajaa..
    @ djak ga nyambung ma nick kamu
    @ Arya Gamis oke deh
    @ Gagak Obama jadi Gakwid!! hha
    @ Arum.. kamu ke terima!!!

  4. He………………………………………………………………………….
    Mantap
    Iri Potter
    Kapan filmnya beredar di bioskop ya?

Tinggalkan Balasan

