Game Lempar Sepatu Ke Bush

Eittss.. aku kan pernah nulis artikel bahwa Aku Benci sama game Online ato Dampak Negatif Internet yang secara ga langsung menyatakan bahwa aku tuh benci dengan Game Online.

Tapi nggak dengan yang ini. Semenjak kejadian saat seorang wartawan Irak nge lempar sepatu ke Bush, banyak yang terinspirasi bikin game begini…

Contohnya dari http://www.sockandawe.com

image-17

Game ini seru, deh!! sekali main kita di kasih waktu 30 detik, kita di suruh ngenain sepatu ke wajah Bush sebanyak mungkin… rekor aku sih just 20 lemparan

trus ada juga di sini, yang itu sih aku kurang ngerti.. hahaha.. jiakakakakak…

buka aja sendiri yah.. babayy…

2 thoughts on “Game Lempar Sepatu Ke Bush

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s