Tips dan Trik agar blog rame

Hmm… blog aku dulu tuh, sepiiii Banget!!! Sekarang juga masih sepi, sih.. hhaa..  mulai rame pas aku nulis artikel tentang anak – anak di kelasku yang bikin aku di marahin ma anak se kelas!! hahaha…

Oke oke.. aku mulai aja deh tips dan trik nya

  • Bikin Tulisan Yang Menarik dan Bagus

Jelas banget ini yang utama!! Kalau tulisan kita nggak menarik ato ga bagus, mana mungkin orang mau mampir ke blog kita. Yah.. munkin aja sih kalo Cuma iseng.. hahaha..

·         Tampilan yang Menarik

Ini lumayan penting, cuuiiyy!!!  Di blog kita, kita kasih theme yang bagus, apalagi kalo di Blogger, kita bisa bikin tema sendiri, trus widgetnya, yang seru donk!! Tambahin yang menarik… di jamin orang betah ngeliatin blog kita.

·         Promosiin Blog Kita

Promosi juga penting, but promosiinnya di tempat yang tepat!! Aku pernah promosiin blog aku di Grup Sbi sekolah aku. Apa yang terjadi??? GILA!!! Aku diprotes, di marahin ma anak – anak anggota grup tersebut, hahaha… promosiin di FS, FB, ato di mana kek site kamu yang lumayan di kunjungi orang…

·         Bikin Keyword yang sering di cari

Aku sebenernya kurang ngerti masalah keyword keywordan tapi aku pernah baca di blog nya Bang Ipung keyword ntu penting, lupa artikelnya yang mana.. fufufu.. cari aja sendiri di sana.

·         Sering komenin blog orang

Hahaha!!! Cara ini manjur beud dah!! Aku sering iseng ngomenin blog orang. Tapi komen yang serius lho!!! Jangan asal koment… hahaha… mugkin orang lain bakal liat link ke blog kita dan akhirnya dia mengunjugi blog kita itu!!! Hahahaha…

·         Terus meng update blog kita

Yap!! Itu harruuss bangett!! Orang pasti akan bosen ato males ato ilfill ngebaca blog kita yang dah basi…

·         Cari ide sendiri

Waw!!! Maksud cari ide sendiri, tips triknya cari aja sendiri yang lain sama kammu!! Hahaha.. masih banyak sih cara – cara lainnya!! Mangkanya cari aja sendiri!!!

 Babay cuiiyy!!!

27 thoughts on “Tips dan Trik agar blog rame

Tinggalkan Balasan

