Teman Y!M yang hilang

Aduuhh.. hari ini tanggal 6 Februari 2009 aku ga masuk sekolah setelah sebelumnya di sekolah aku panas panas panas gara – gara apa aku gag tau…

Pas aku di suruh gak usah masuk ma bokap nyokap aku malah mutusin buat OL.. aku pertama buka FS Aku trus, aku juga iseng buka YM aku.. Nah,, pas aku nyadar.. temennya 0.. aku tungguin aja.. nggak muncu2.. trus, tiba – tiba ada temen aku hazuki_hyuga ajak chat, tapi ada tulisan add.. dan, aku nyadar.. semua temenku LUDES!!! ribet harus add ulang… ada yang bisa kasih solusi??

Tapi aku takut kalo ada orang iseng.. dia nge hack aku.. trus, temen2 Y!M ku di deletin.. huaduuhh!!!

2 thoughts on “Teman Y!M yang hilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s