Blog dan Dampak Negatif Internet

Setelah aku menyadari sesuatu (halah) pencarian dengan keyword Dampak Negatif Internet banyak juga.. dan orang pernah nyasar ke blog aku tentang Dampak Negatif Internet Oleh game Online, aku posting lagi deh tentang Dampak Negatif Internet. Tapi dampak negatif internet dari per bloggingan…

Nah, maksud dampak negatif dari bidang blog misal ada sebuah blog yang memberi tips – tips nge hack, ngisengin orang, nge virus, ato.. apalah.. seperti blog aku juga.. pernah nulis tentang Nge hack FS .. itu merupakan contoh dampak Negatif Internet dari perbloggingan.. setuju gak??

Oke.. males nulis panjang – panjang.. sekian aja dulu deh!! babay!!!

7 thoughts on “Blog dan Dampak Negatif Internet

  1. Saya rasa yang disebutin yang diatas gak semuanya deh memiliki dampak yang negatif.
    Contohnya ada blog tentang tutorial membuat virus, itukan bisa kita buat untuk belajar, Siapa tahu dengan tahu cara membuat virus, kita malah bisa tahu (hah… banyak bener tahu nya) cara kerja virus, sehingga malah bisa bikin antivirus

  2. Negatif gaknya, tergantung cara kita pakenya. Kalo kita pakenya untuk hal2 negatif… ya jadi negatif deh. Gitu juga sebaliknya. Nah, sekarang banyakan yg mana … negatif apa positif. Tergantung juga. Kita biasanya banyakan pake yg mana … huahahaha bingung kan ?

    Btw, kalo aku sih ‘diusahakan’ untuk memperbanyak efek positifnya daripada negtifnya ….😀

Tinggalkan Balasan

