Tugas Bikin puisi di Sekolah

Ow.. tugas bahasa inggris, bikin puisi alias poem about Things around us. Aku bikin puisi dengan judul AIR (Udara)… mau liat puisi itu?? yookk!!

====

 AIR

Air…

You are very important!!

I can breath!!

Many living things cannot life

Without you

You are very important

I cannot life without you

I cannot imagine

If you are no in our earth

Sure… I cannot imagine it…

Thank’s god….

Without air we cannot life…

Air…

You are very important

====

Gimana?? silakan di komentarin. Aku gak terlalu bakat dalam puisi.. tapi lumayan jago kalo dalam bahasa indonesia.. hahaha.. iya sih.. aku agak berbakat dalam bidang puisi…

13 thoughts on “Tugas Bikin puisi di Sekolah

  1. air, u’re my everyting..
    btw if we try thinking further air not really important, but the only and the important in this earth is anyone who create the air is God…heee
    mana dinda watson, kta y mau ngasih tau cara buat link di blog?
    oya skalian gmna y caranya agar tulisan kta itu ga terbaca semuanya, tpi harus ad read more, biar bkin visitor y penasaran?
    Thq dinda watson

  2. ah bahasa inggris nya kok salah?
    Harusnya : many living things cannot LIVE without you..
    Harusnya: if you are NOT in our earth
    harusnya: THANKS God
    Ckckck blm professional deh, aku nih udh professional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s