Hati – Hati!! Tampilan Windows Vista Bisa Merusak Mata!!!

Haduuhh!! ini perlu di waspadai.. terbukti saat di sekolah. Saat itu, aku lagi gak bawa laptop. Nah, ada seorang temenku yang bawa laptop. Laptopnya itu, pengen di pake buat perantara pengopyan tugas… 

Nah, temen aku itu nyerahin aku yang suruh mindah – mindahin… aku coba nyuruh yang lain, tapi pada gak ngerti.. sama.. hahaha… 

Aku coba – coba deh!! beuh!!! warnanya ijo.. gelapp.. bingung cari my computernya.. ikonnya beda – beda.. wuihh!! dengan susah payah aku mengopy power point bu guru ke flash disk anak – anak.. beuh!!

pas udah selesai.. GILA!!! Aku muntah!! Hampir muntah doank siihh.. hampir pingsan.. mukaku pucet, mataku gimanaa gituu.. wuih!! mungkin karena norak yah gag bisa make Windows Vista!!

huuhh.. artikel ini hanyalah bercanda semata.. jangan di anggap serius.. OK!!

7 thoughts on “Hati – Hati!! Tampilan Windows Vista Bisa Merusak Mata!!!

  1. @Rychan: ketipu niye…
    @dery: xp dah ga di produksi lagi.. vista perlu dipelajari…
    @mayang: aku ini lebay, narsis, iseng juga.. akakak..
    @Strife: aah.. pokoknya microsoft is the best!! ga bisa itu..

Tinggalkan Balasan

