Wabah Penyakit Facebook Sedang Merajalela!!!

Wawawawawaaaaaaaaaaaa… udah lama ga OL kangen bangettt!!!!!!! Iiihhh… postingan pembuka setelah saya baru OL lagi…

Dulu, waktu Facebook belom musim banget, di sekolah… aku doank (kayaknyaa…) yang udah make Facebook… dikit – dikit, anak RSBI udah mulai tertarik ke Facebook. Menyusul lagi anak – anak reguler meskipun masih sedikit tapi udah mulai ada.

Friendster sepertinya sudah mulai di lupakan. Anak – anak sekelas aku sekarang lebih sering kirim wall daripada testi ke FS. Dan di milis Yahoo! Groups sbi_smpn1bekasi  anak – anak lebih sering mempromosikan Facebook daripada FS.

Nah, yang aku tunggu nge tren belom terlalu ngetren juga ialah blogging. Teman – temanku yang punya blog atas dasar maybe ya… ikut – ikutan aku. Nyerah! Ga mau urusin blog lagi… jarang bahkan… wuihh… padahal blogging itu menurutku lebih asik daripada ISN, Chatting, Browsing, ato Forum biasa kecuali Y!A yaa,,,

Back to the topic, di kabarkan jumlah pengguna Facebook di Indonesia (hampir) melebihi pengguna Friendsternya… Tapi tetep… pengguna Friendster paling banyak di Asia Tenggara. Pokoknya di Asia Tenggara Friendster paling populer.

For me, emang siih facebook lebih keren… apalagi aplikasinya… beuh!! Aku ikut kuis “Which Harry Potter Character are you?” aku dapet tokoh berlainan terus – terusan, Dumbledore, Harry, Snape, Draco, dan bla bla… But, pada saat aku dapet Hermione Granger… langsung deh hasilnya ku pasang di profil aku… hahaha… Trus juga ada seleksi asrama. Aku langsung masuk Gryffindor… seneng banget dah!!!
Udah ya guys… nanti kita lanjutkan lagi…

Yang Berhubungan

Friendster vs Facebook

11 thoughts on “Wabah Penyakit Facebook Sedang Merajalela!!!

Tinggalkan Balasan

