Sebuah Penemuan yang Tak Penting

Setelah sekian lama aku OL dan download – an, aku menemukan sesuatu. Apa yang kutemukan?

Langsung aja kesimpulannya.

Pokoknya, setiap program aplikasi komputer/laptop berformat .exe perhatiin aja. Terus, kalo HP pasti.. .jar, ya kan?

Ngga penting banget, yah?

7 thoughts on “Sebuah Penemuan yang Tak Penting

  1. wah.. itu mah virus dinda. bukan lagi gak penting tapi bahaya dan menyebalkan. untung aja hpku pakai os java, jadi virus gak mempan dan jarang.

    keep spirits of blogging….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s