Penyebab Sebuah Postingan Terposting 2 x

 

Hai! Kemaren aku baru OL, nih!! 2 postingan sekaligus loohhh… dengan judul dan isi yang sama…

Hihihi… memalukan banget yah!!

Mengapa itu terjadi??

Kebetulan, kemaren aku posting make HP. Dengan WordPress Gadget tampilan buat HP getoo deh! Saat itu juga jadi lola. Pas aku siap post… ga berhasil – berhasil… aku klik lagi tulisan post. Selesai deh! Pas aku ngeliat blog aku, eehhh… ada 2 postingan !!

Hahaha… memalukan sangathh… udah gitu, kode readmorenya salah lagi.. hwehehe… ikikik.

Nah, to the point. 

Itu disebabkan karena internet yang Lola dan saat mengulanginya…. terposting 2 x bahkan lebih, 

Biasanya dalam posting blog jarang terjadi,,, palingan saat posting komen di Fs ato komenin blog juga… pokoknya itu deh!!

Kenapa yah saat aku posting selalu tiba2 kehilangan ide??

7 thoughts on “Penyebab Sebuah Postingan Terposting 2 x

  1. Aku pernah posting 4 judul tulisan yang sama sekaligus. Pake opera mini modif. Penyebabnya sinyal gprs lemot. jadi, karena kesal, aku memijit publish berulang kali.
    Tapi, saya ga malu. Kenapa? Karena ga ada yang ngunjungin blogku… hehe…

  2. Emangsi klo ngeblog di hp begitu de. sering muncul 2x postingan yg sama.bagi aku pribadi itu wajar aja ko,soalnya aku cuma ngeblog pakai hp.tapi mungking berbedakan klo makai komputer,perbedaanya yg aku tdk tau,maklum kg pernahtu pegang yg namanya kmpter,pc atau apalah nama aja aku kaga tau apa lagi barangnya.
    Anda tdk percaya silahkan aja berkunjung ke blog aku.username yg aku pakai tambahkan aja wordpress di belakannya.pasti nemu alamat aq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s