Membuat Search Engine Sendiri

Di ambil dari supanku.co.cc 

bisa dilihat search engine punyaku 

Cara membikinnya… Kunjungi ini : http://funnylogo.info/create.asp 

Pilih nama Search engine mu 

Pilih Style-nya 

ada…

BANYAK!!!

Trus Create My Search Engine!!! jadilah… 

Dinda Watson Search

Mantep deh! tapi semua nya nge-search dari Google… namanya aja yang ganti

21 thoughts on “Membuat Search Engine Sendiri

  1. @Dery: siip
    @di4z: bener… biar ga bosen… tapi linknya kepanjangan
    @bootings: yep… sama2
    @humor lucu; ga tau nie kenapa… tapi saya biarkan saja… ngga terlalu mnganggu ko

  2. Nih hasilnya :

    Microsoft VBScript runtime error ‘800a0046’

    Permission denied

    /create.asp, line 156

    salah kamar barang kali (kerikil, batu, pasir, …) non?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s