Sony Ericsson W550i

3 ½  tahun aku bersamanya… ceilah… dari aku masih kelas 4 SD sampai sekarang ini.

SE W550i merupakan W550isalah satu tipe keluaran Sony Ericsson yang merupakan seri W (Walkman).

Kalau dibandingkan seri lainnya seperti SE W200i, W810i, W310i, dll W550i yang kuberi nama We-Li ini merupakan tengah – tengah antara HP seri W lainnya. Bukan paling jelek, bukan paling canggih… yah… HP seri W sih emang bagus semua.

Fitur – fitur pada HP ini bisa dibilang cukup buat seorang Dinda Watson yang menggunakan HP hanya untuk nelpon, SMS, internetan juga Chatting via e-buddy dan Mxit. Kameranya 1,3 MP. Cukup banget!! Apalagi aku gak narsis – narsis amat (tapi kalo udah narsis HP langsung abis memorinya).

Nah, saat aku pertama beli ni HP harganya 2 ½ jt!!! Waw!!! Kalo sekarang sih yang sekennya palingan (menurut tabloid Pulsa yang ku beli 3 bln lalu… ) 1,8 jt. Nggak tau deh sekarang. Memori awalnya 256 MB. Cukup lah… malah sekarang masih banyak banget apalagi aku gak seneng ngoleksi MP3 di HP. MP3 player punya juga soalnya…

Weli sempet satu kali di upgrade gara – gara nge-hang bikos kena virus. Hahaha…

HP ini juga unik deh! Kalo orang pertama liat, pasti ngira HP ini adalah tipe slide. Padahal nggak! HP ini tipe putar. Bahkan, temen aku kira HP ini rusak gara – gara dia nyoba nge-slide tapi gak bisa. Hihihi…

W550i diputerKalo diliat, HP ini lumayan keren! Bahkan, sekeren apapun HP lain seperti black berry, blue berry bahkan strawberry, aku masih ngerasa Weli ini yang terbaik deh!!!

Oiya, 3 ½ tahun lalu, saat aku baru beli si Weli, ni HP sempet nge-tren!! Waw!!! Bahkan, dulu di SD aku nggak kurang 10 orang punya HP yang sama!! Bahkan, 2 orangnya temen sekelasku. Yah, tapi yang masih bertahan dengan HP itu cuma aku kayaknya. Abis… pas kelas 6 pada ganti ama yang jauuuhh lebih canggih.

Dulu, ni HP juga termasuk canggih. Orang – orang pada penasaran buat mainin Si Weli. Tappiii… mereka gak jadi minjem karena… (pikir aja sendiri).

Ponsel Java ini baru kurasakan manfaatnya lebih mendalam akhir – akhir ini aja. Aku lagi tergila – gilanya dengan Internet, Chatting, Blogging, dll…

Dan… Kelas 1 SMP. W550i ini juga banyak yang make. Satu orang temen sekelasku. 1 orang kakak OSIS, yah dia adalah salah satu kakak kelas aku waktu SD yang ikutan kepopuleran HP ini. Dan 1 orang penjaga kantin. Itu yang aku tau aja sih…

Jadi intinya, ni HP ga bagus2 amat n gak jelek2 amat.

Udah deh, cukup segitu aja. Siapa tau bisa jadi referensi mau beli HP baru. 

sori, baru dikasih foto biznya kelupaan sih!!

 

32 thoughts on “Sony Ericsson W550i

  1. Ping balik: Mengupas Isi Blog Anak – Anak 7.1 « Blog Ozone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s