Mau Pamer Foto

Hem… entah kenapa akhir – akhir ini aku jadi rada – rada narsis… hahihuheho…  Di ambil tadi pagi di ayunan di deket rumah temen.  

Mungkin gambar ini adalah adegan berbahaya yang jangan di tiru di rumah tapi boleh ditiru di tempat ayunan. Hahaha… 

Agak ekstrim loh, ini sambil berdiri di ayunan tapi nggak keliatan. Seru deh! Foto di ambil dari HP temen dengan ponsel SE W810i. Dari kiri ke kanan Erika, Madina, Jehan, Vita, Dinda

Ini aku posting sekalian melengkapi syarat Friendly Blogger Award abisnya banyak yang protes di tempat Kak Nikz  

Foto lainnya:
anak ayunan

Oke… selesai deh pamer pamernya… lagi agak narsis aja nih si Dinda. Foto bareng – bareng gapapa kan?? 

Soalnya aku nggak nemuin syarat bahwa harus difoto sendiri.

Nanya donk… mana temen aku yang paling cakep?? ato jangan – jangan cakepan aku…😀 Aku ingatkan lagi dari kiri ke kanan Erika, MadinaJehanVitaDinda

36 thoughts on “Mau Pamer Foto

Tinggalkan Balasan

