dindasmart (dot) com bukanlah hanya impian belaka

Mungkin kalian sudah paham lah… apa maksudku… jadi… blog ini telah pindah ke DINDASMART.COM!!! Wah!! seneng banget deh saat aku habis nge print tabungan aku udah terkumpul 500 rb tanpa sadar. Wah! mencukupi banget tuh kalo hanya untuk beli domain dan sewa hosting.

Langsung capcus, transfer… karena aku udah daftar sebelum ke bank tersebut. Domain dan hostingnya aku daftarkan di jagoanhosting.com dengan server US. Pelayanan di sana menurutku cukup memuaskan walau kadang tidak ada CS yang online jadi ga bisa dibantu. Tapi, jika 1 atau 2 dari mereka telah online, palayanannya cukup gesit!

Wah.. setelah transfer, aku langsung aja deh konfirmasi. Lalu tutup laptop langsung abis inget, mau nonton Harry Potter baru dikembaliin VCD – VCDku. 1-5. wuih!! nonton terus ampe malem tuh! Saat semuanya selesai ku tonton, ku buka kembali laptopku. Dan, aku chat dengan CS nya dan katanya selesai! Hostingnya aja yang udah bisa dipake. Domainnya masih pending. Yaudah kucoba – coba aja cPanelnya.

Nah, pagi – pagi sekali, aku OL dengan HP dan membuka e-mail. Wah! ada konfirmasi dari jagoanhosting bahwa domain dindasmart.com sudah bisa di pake!! Wah! langsung deh, ku buka laptop dan… mengatur – ngatur dikit. install wordpressnya dengan fantastico, download dan install plugin, themes, impor – ekspor, dll. Tapi, satu yang masih berantakan… SIDEBAR MELOROT!!! Waahh… ada yang bisa kasih solusi?

Hmm.. silakan aja pergi ke sana : dindasmart.com. Berikan penilaian kalian… dan berikan solusi agar Sidebar pada HomePage nggak melorot lagi… sangat mengganggu tuh!!

Trus, bagaimana dengan Blog ini?? mungkin blog ini nggak akan aku urus lagi… eh ga tau juga deh! mungkin sekali2 akan di update

36 thoughts on “dindasmart (dot) com bukanlah hanya impian belaka

Tinggalkan Balasan

