Humor

Huufftt.. dari judul humor, mungkin kamu kira di halaman ini aku kasih humor – humor..

KAMU SALAH!!!!!!

Sebenernya di halaman ini kamu yang kasih humor!! yang Lucu yah!!!

26 thoughts on “Humor

  1. Wah… ide baru lagi nih. Biasanya tuan rumah yg kasi artikel lucu, di sini malah tamu yang kasih humor….

    Tapi saat ini belum ada yg kepikiran tuh…πŸ˜€

  2. dianda sendiri lah yang promosi in forum ini,
    nanti biar saya ajak tetangga2 saya jangan lupa siapkan, gula, kopi, beras, gula merah, buah kelapa, jantung, pisang, buat menjamu tamu2nya oKeY?γ€…

  3. nich tak sumbang humor lucu,

    Se orang ibu tadi pagi sebelum pergi kerja menyimpan 4 buah manggis di dalam lemari, dan siangnya pulang dan ingin memakan buah manggisnya, ibu ini berjalan menuju lemarinya sambil bawa pisau, stelah membuka pintu lemari, ibu ini agak kaget, karna buah apelnya tinggal 1,

    BERSAMBUNG

  4. nih … tak sumbang humor keren aja

    suatu pagi si badu mau pergi kerja
    di jalan dia ketemu seorang polisi
    polisi tersebut terkejut karena kepala si badu terpisah dari helemnya ….
    polisi itupun nyemprit …. priiiiiiiiiittttttt !

    si badu bengong,’ ada apa pak ?’
    si polisi sambil marah2 membentak si badu,’ mana helemmu ? pake !’

    oalah … si badu cuma bengong ketakutan …
    dia pun menjawab sambil terbata-bata …

    ‘lho anu pak … anu … kan saya naik sepeda ???????? perlu pake helem juga yaa ????’

    ….

  5. ha ha ha…aku malak ketawa disini..
    cos banyak yg ketipu… keren dinda cara nyari sumbangan humornya.

    oh ya aku punya cerita lucu nih:
    ceritanya si Udin suka sama dinda waston, tapi setiap kali udin mengungkapkan cintanya ma Dinda dan mau melamar, dinda selalu metolak.

    Darto teman udin : “din bagaimana hubungan kamu ma Dinda?”
    Udin : “wah hancur to, si Dinda nolak terus je tiap kali mo aku lamar…” kamu punya ide ga?
    Darto : “gini Din, kamu bilang aja terus terang, bhw kamu punya paman yg kaya raya dan sudah sangat tua. bilang bahwa ente ahli waris satu2nya…!
    Udin : ane udah ngomong ghitu To…udah berulang kali, udah bosan!!!
    Darto : trus hasilnya????
    Udin : ” eh…si Dinda malah mo nikah ma paman ane…

    maaf ya din..pake nama kamu hicks hicks hicks..
    ketawa dulu ah….

  6. Jue : “Kenapa orang gila itu suka ke luar halaman saat hujan disertai petir menyambar-nyambar Dindasmart?”
    Orgil : “Karena jue mo diphoto non”
    Dinda : ”πŸ™„πŸ˜€ ” Dasar Orgil gak waras.”
    Jue : “Coba kalo orgilnya waras, dikit ajah pasti akan ikutan ketiwiπŸ˜€ “

  7. Menurut saya, mendingan orang yang mau ngirim humor kirim ke email Dinda aja. Jadi Dinda bisa pilih, yang bagus dipost. Yang jelek toh bisa disingkirin. Terus juga kan orang kadang-kadang males baca komen yang seabrek. Udah dulu ya Dinda, ini untuk dindasmart.wordpress.com yang lebih baik.

    Salam Anastasia

  8. tolong add dan follow akun kami ::
    follow: @cindyriyuforeverr @cindy_laurensia @riyumuhammad_i @cr_freverr @kevin_indigo @cindy_ls
    add me (FB):
    1. Ciindy Laurencia
    2. Kevin Indigo WarWer SpenZaers

    ^_~ salam sayang ~_^

    ^.^Cindy_Riyu^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s